Search

Tamu Hotel Tanjung Wangi Jadi Korban Pencurian, Diduga Tidak Dilengkapi Alat Pengaman Yang Lengkap - SUKSESINASIONAL

BANYUWANGI- Suksesinasionl.Com – Bagus Mariyanto (25)  warga dusun selogiri desa Ketapang kecamatan Kalipuro kabupaten Banyuwangi merasa kecewa dengan kejadian Raibnya sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna merah dop nopol P3836YM miliknya.

Barang satu satunya yang dia miliki telah raib di bawa maling di hotel Tanjung Wangi jln raya Situbondo dusun selogiri  yang berada di depan kantor Telkom Ketapang.

Bagus yang saat itu bermalam di di hotel Tanjung Wangi bersama kekasihnya  merasa kaget setelah pagi pagi bangun mengetahui sepada motornya telah hilang Rabu, (22/4/2020).

Pagi itu juga Bagus segera melaporkan kejadian hilangnya sepeda motornya ke Polsek Kalipuro,

Rasa kecewa Bagus terhadap pihak hotel Tanjung Wangi yang tidak memiliki rasa aman bagi para tamunya dan berharap ada teguran kepada pihak hotel agar segera menyediakan alat pengamanan seperti cctv dan security.”Terangnya.

Sementara itu Purwanto salah seorang resepsionis di hotel Tanjung Wangi saat di temui awak media Jum,at (24/4/2020) sekira jam 20:00 mengatakan bahwa hotel Tanjung Wangi memang tidak ada security atau keamanan lainnya.”jelasnya

Masih menurut Purwanto bahwa tamu yang datang di hotel Tanjung Wangi pada hari Selasa (21/4/2020) ada 7 kamar yang masing masing perkamar berisi orang 2 orang, alat keamanan  seperti cctv di hotel Tanjung Wangi hingga berita ini di tayangkan masih belum ada..

Menurut Purwanto bagi para tamu hotel  sudah di kasih tau tentang tata tertib hotel no 10 disitu tertulis,” bahwa pihak hotel tidak bertanggung jawab atas barang barang milik tamu yang rusak atau hilang di dalam hotel.”Pungkasnya.(mam)

Let's block ads! (Why?)



"wangi" - Google Berita
April 25, 2020 at 10:27AM
https://ift.tt/3aDuqjM

Tamu Hotel Tanjung Wangi Jadi Korban Pencurian, Diduga Tidak Dilengkapi Alat Pengaman Yang Lengkap - SUKSESINASIONAL
"wangi" - Google Berita
https://ift.tt/2q1VN5y
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tamu Hotel Tanjung Wangi Jadi Korban Pencurian, Diduga Tidak Dilengkapi Alat Pengaman Yang Lengkap - SUKSESINASIONAL"

Post a Comment

Powered by Blogger.